Posted by : Unknown Senin, 28 April 2014

FItitanerenheadphone

Jangan bilang kamu penggemar sejati seri Shingeki no Kyojin dan segala macam hal tentangnya bila kamu belum mempersenjatai dirimu dengan barang-barang dibawah ini! Bandai akan merilis berbagai macam perlengkapan yang diilhami oleh Survey Corps dari seri terkenal Shingeki no Kyojin, dan semuanya dapat kalian gunakan untuk menemani kehidupan sehari-hari kalian!

Perlengkapan Survey Corps ini memiliki lambang Wings of Liberty, lambang kebanggaan milik Survey Corps yang dengan berani keluar dari keamanan tembok raksasa di kota dan menjelajahi daerah kekuasaan para Titan. Semua perlengkapan Shingeki no Kyojin ini akan dijual secara terpisah dan dijadwalkan untuk rilis pada bulan April mendatang.
SnK equipment (5)
SnK equipment
Tersedia dalam warna hijau yang merepresentasikan jubah Survey Corps, lengkap dengan lambang Survey Corps tercetak di sisinya memberitahu pejalan kaki lain kalau kamu adalah anggota Survey Corps yang berani.
SnK equipment (2)
Earphone ini tersedia dalam 2 pilihan warna, hijau dan hitam namun dijual secara terpisah. Keduanya pun memiliki earbud yang berbeda warna, ada yang hijau dan ada yang putih, masing-masing menyesuaikan dengan tema jubah Survey Corps dan kemejanya.
SnK equipment (3)
Muak dengan kabel USB yang berserakan dimana-mana? Kabel USB yang satu ini mungkin tidak bisa membuatmu terbang di antara gedung (serius, jangan dicoba) tapi yang pasti, kabel ini dapat berkelana dari satu gerbang USB ke gerbang USB lain dengan gaya dan tetap rapih saat disimpan.
SnK equipment (4)
Di jaman smartphone seperti sekarang ini, kebutuhan untuk portable charger pun meningkat, saya yakin kalian semua pun butuh alat yang satu ini. Dengan 2 pilihan warna, hijau yang merepresentasikan jubah Survey Corps dan hitam yang menjadi lambang, rambut Levi mungkin. Portable Charger ini pun dilengkapi dengan gerbang PHS sehingga kamu bisa mengisi ulang batere smartphonemu dimanapun dan kapanpun.

Cr : Jurnal Otaku


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

>
<

Popular Posts

Total Pageviews

- Copyright © 2013 Animers ♥ - DJogzs - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -