Posted by : Unknown Senin, 28 April 2014

28 November 2013

Bosan dengan Kirito? Ingin menyingkirkan dia untuk memiliki harem SAO untuk anda sendiri? “Secara Teknis”, Kirito bisa anda “singkirkan” dari Game “Sword Art Online: Hollow Fragment” yang akan dirilis untuk PSVita ini.
Edisi terbaru majalah Dengeki Playstation mengeluarkan detil baru mengenai game ini. Yang pertama tentu saja mengenai heroine baru yang akan muncul di gamenya sebagai karakter original. Nama heroine itu adalah Philia. Philia bisa kamu temukan di “Hollow Area”, area baru dari Reborn Aincrad.
Dan tentu selain Asuna, kamu akan bisa membuat party dengan karakter lain yang masing-masing memiliki movement yang unik khas mereka.
Dikonfirmasi juga bahwa game ini mendukung online play via ad-hoc. Kamu bisa menaklukkan dungeon baru dengan 3 teman dan partner mereka, membuat sebuah party berisi 8 karakter.
Terakhir mengenai “cara menyingkirkan Kirito”, dalam game tentu kita akan bermain sebagai “Kirito”, lengkap dengan kostum dan senjata khasnya. Tetapi seiring perkembangan game, kita akan bisa mengkostumisasi Kirito/Avatar kita! Mulai dari model rambut, kostum, hingga suara yang akan digunakan! Kirito No More! Entah bagaimana dengan masalah nama, yang tampaknya tidak akan bisa diganggugugat.
Game ini akan rilis 2014 untuk PSVita.
Cr : Jurnal_Otaku

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

>
<

Popular Posts

Total Pageviews

- Copyright © 2013 Animers ♥ - DJogzs - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -