Posted by : Unknown Senin, 28 April 2014

19 Maret 2014

Dari kemarin-kemarin kita sudah banyak mendapat detail mengenai fitur romansa dengan para heroine di SAO Hollow Fragment, tapi saya yakin pada awalnya masih banyak yang mengira-ngira soal seberapa jauh kita bisa membawa hubungan kita dengan player lelaki. Akhirnya Bandai Namco memberikan jawabannya.
Di gelaran Dengeki Game Festival beberapa hari lalu, beberapa pihak seperti sang produser Yosuke Futami dan seiyuu Kirito Yoshitsugu Matsuoka memberikan konfirmasi mengenai pertanyaan yang telah lama menghantui fans SAO, terutama fans wanita.
“Ya, anda akan bisa berpegangan tangan dengan para karakter pria!”
“Persahabatan sesama pria yang panas!” Jelas Futami. Sayang tidak dijelaskan lebih jauh soal hubungan sejenis tersebut. Mungkin saja kita akan bisa membawa Klein ke tempat tidur atau bermain air dengan Heathcliff nantinya.
Konfirmasi itu diberikan setelah tim Bandai Namco memperlihatkan video gameplay saat Kirito memburu monster dengan Philia, berjalan keliling kota dengan Asuna sambil bergandengan tangan dan menggendongnya. Tidak lupa ditunjukkan juga CG Silica setelah mereka menikmati malam yang tampak romantis di tempat tidur.
Kalian akan mulai bisa PDKT ke Klein dan Agil tanggal 24 April nanti saat gamenya dirilis.
Cr : #Jurnal_Otaku

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

>
<

Popular Posts

Total Pageviews

- Copyright © 2013 Animers ♥ - DJogzs - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -